Saturday, May 29, 2010

Tip dan Top Berkarir


Bila Anda mencari pekerjaan, yang Anda tahu adalah sama pentingnya dengan kualifikasi Anda. sambungan Anda dapat memberikan Anda informasi di dalam pada proses perekrutan dan apa rasanya bekerja di sebuah perusahaan, memberikan rekomendasi, mungkin mendapatkan resume Anda melihat dari dekat, dan membantu Anda aman wawancara.


Bukan hanya yang Anda kenal secara pribadi yang dapat membantu. Ini juga siapa orang yang Anda kenal dapat merujuk Anda untuk.

 Orang-orang mungkin dapat membantu Anda, juga. Bagaimana Anda menemukan koneksi pada perusahaan? Ini benar-benar sederhana dan mudah untuk mencari secara online untuk mencari kontak di perusahaan yang Anda minati. Meminta bantuan, dengan cara lama, masih bekerja juga.


Mulailah dengan mencari LinkedIn Koneksi Anda untuk melihat siapa yang Anda tahu di perusahaan. Cari berdasarkan kata kunci atau klik pada Perusahaan untuk melihat daftar perusahaan di mana Anda punya kontak.

Berikutnya, klik pada bagian Perusahaan LinkedIn. Kemudian Anda akan dapat mencari berdasarkan nama perusahaan. Gulir ke bawah untuk melihat siapa yang terhubung dengan Anda di perusahaan.

Juga, cari Grup Direktori dengan kata kunci.
Banyak perusahaan Grup Anda dapat bergabung. Setelah Anda menjadi member anda akan dapat berinteraksi dengan anggota kelompok lainnya.

Pekerjaan mesin pencari SimplyHired's Who Apakah saya Tahu Fitur memungkinkan pencari kerja untuk menghubungkan langsung dari daftar pekerjaan SimplyHired.com ke jaringan LinkedIn mereka untuk mengetahui jika mereka memiliki kontak di sebuah perusahaan. Mengklik pada Siapa Tahu Apakah saya tombol di bagian atas hasil pencarian akan memberi Anda pandangan in-line koneksi Anda tanpa harus meninggalkan Cukup Dipekerjakan.

SimplyHired juga memiliki cara untuk pencari kerja untuk melihat Facebook Teman di perusahaan. Untuk memulai, cukup klik pada Log On ke Facebook ketika Anda mengunjungi SimplyHired.com. Anda akan melihat teman-teman Facebook Anda di bagian atas halaman ketika Anda mencari pekerjaan, plus, Anda akan melihat koneksi LinkedIn Anda di sisi kanan halaman berikutnya untuk iklan lowongan pekerjaan individiual.

Jaringan College Karir

Periksa dengan perguruan Karir Anda Layanan dan Urusan Alumni untuk melihat apakah ada online Jaringan Karir Anda dapat mengakses untuk mencari alumni di sebuah perusahaan. universitas Anda mungkin juga LinkedIn dan Grup Facebook dapat Anda gunakan untuk menghubungkan.

Dalam Orang Jaringan

Jaringan secara pribadi sangat penting juga. Anda tidak bisa mengalahkan yang satu-satu interaksi, terutama bila Anda sedang mencari bantuan. Jika Anda termasuk asosiasi profesional, menghadiri pertemuan atau mesin pencampur. Anda akan menemukan bahwa banyak peserta memiliki tujuan yang sama Anda lakukan, dan mungkin punya kontak di perusahaan Anda tertarik

Jika perguruan tinggi atau universitas memiliki jaringan alumni peristiwa pastikan untuk hadir. Bergabung dengan bab lokal asosiasi alumni Anda.

Jaringan Jalan kuno

Hanya karena jaringan begitu banyak yang ditangani secara online atau fungsi profesional, itu tidak berarti bahwa jaringan kuno yang ketinggalan zaman. Sederhana dan bekerja. Semua itu memerlukan meminta setiap orang yang Anda kenal - melalui email, telepon, atau dalam percakapan pribadi - jika mereka tahu siapa pun di perusahaan Anda ingin bekerja. Bahkan jika mereka tidak tahu seseorang secara pribadi, mereka mungkin dapat merujuk Anda kepada orang yang tidak.

Masuk akal untuk menggunakan kombinasi metode untuk menemukan koneksi. Jangan membatasi diri Anda untuk satu atau lain cara, sebaliknya, bila Anda memiliki kesempatan kerja Anda tertarik, segera periksa untuk melihat siapa yang Anda tahu di perusahaan. Anda tidak akan pernah tahu siapa yang mungkin bisa memberikan dorongan pencalonan Anda.


Jaringan Sumber Daya
Pentingnya jaringan karir, bagaimana mengembangkan kontak dan cara kerja jaringan pencarian dapat membantu Anda menemukan pekerjaan.





Make Money Now                           Money Fast                         Dapatkan Info Kerja Terbaru Anda  

Tukar Url masukan dalam Coment Ajah 

No comments:

Post a Comment