Friday, May 28, 2010

Bagaimana Membuat Aplikasi Resume Kerja

Langkah pertama untuk mendapatkan pekerjaan adalah sering mengisi aplikasi pekerjaan dan mengembalikannya kepada perusahaan. Mendapatkan bantuan tentang proses aplikasi dan tanggapan terbaik untuk menggunakannya, mungkin dibawah ini dapat membantu anda:



Tujuan
Tujuan dari aplikasi pekerjaan adalah untuk melihat apakah Anda memiliki kualifikasi untuk melakukan pekerjaan itu. Sejarah pekerjaan Anda dan pendidikan harus menunjukkan kalau Anda bisa melakukan pekerjaan itu. aplikasi juga menyoroti apakah Anda adalah pekerjaan hopper. Calon majikan sangat berhati-hati terhadap pekerjaan hopper. Informasi yang ada di resume Anda harus sama seperti pada aplikasi pekerjaan Anda. Namun, pengusaha adalah menyadari bahwa resume adalah alat untuk karyawan potensial untuk digunakan untuk menyorot keterampilan, kemampuan dan prestasi dalam bentuk pujian bersinar! Secara umum, kelemahan akan terungkap melalui aplikasi tidak resume.

Pedoman
Ketika menyelesaikan aplikasi pekerjaan, gunakan panduan berikut:

1. Lengkap semua informasi sejelas mungkin. Jika ada wilayah yang Anda tidak menjawab nyaman, menunjukkan, di area kosong, bahwa Anda ingin mendiskusikan bahwa informasi tertentu.

2. Jujurlah saat menyelesaikan aplikasi tersebut. Jika Anda tidak mengatakan kebenaran, Anda mungkin mendapatkan pekerjaan, tapi jika perusahaan menemukan bahwa pekerja telah dipalsukan aplikasi pekerjaan mereka, ini adalah alasan untuk pemutusan hubungan kerja.

3. Kirimkan aplikasi.

4. Bawalah salinan resume Anda dengan Anda. Semua tanggal yang bersangkutan dan informasi harus tercantum dalam resume Anda. Jangan negara "melihat kembali" pada aplikasi! Meskipun informasi ini dapat dilampirkan pada Anda melanjutkan, meluangkan waktu untuk sepenuhnya menyelesaikan aplikasi.

5. Bawa daftar nama, alamat, nomor telepon, tanggal, dll yang tidak tercantum dalam resume Anda. Anda mungkin memerlukan informasi ini saat menyelesaikan aplikasi. Dengan kata lain, "Bersiaplah!"

6. Anda dapat menghindari menjawab pertanyaan-pertanyaan ilegal seperti:
    - Umur, Jenis Kelamin
    - Status Perkawinan
    - Latar Belakang Keluarga
    - Agama, Politik
    - Tempat lahir
    - Asal Negara
    - Kesehatan
    - Hobi


Ada beberapa hambatan yang mungkin Anda hadapi saat menyelesaikan pekerjaan aplikasi ini, seperti:

* Teman dan Saudara
   Biasanya, aplikasi akan menanyakan apakah Anda memiliki teman atau kerabat yang bekerja bagi                Perusahaan.  Pastikan Anda mengatakan yang sebenarnya.

* Catatan Kriminal.
    Berusahalah jujur dengan latar belakang anda.

* Pendidikan.
   Ada kecenderungan di mana orang-orang melebihkan tentang prestasi pendidikan mereka. Pastikan untuk    jujur karena para majikan yang potensial adalah meneliti informasi ini.

* Lay-Off. Atau PHK
   Jika Anda di-PHK karena menutup pabrik, turun-sizing, dll kirim majikan. Ini sangat khas hari ini. Berikan alasan-down sizing.

* Dipecat.
   Jika Anda dipecat, tidak menghilangkan pekerjaan yang dari aplikasi pekerjaan Anda karena akan meninggalkan lubang dalam sejarah pekerjaan Anda. Alih-alih menulis "Silakan melihat saya" di bawah area yang bertanya mengapa Anda meninggalkan posisi. Selama wawancara menjelaskan situasi.

* Kerja Melompat-lompat
adalah ketika Anda memiliki kebiasaan sering berganti pekerjaan. Jika Anda seorang mahasiswa, adalah khas untuk mengadakan beberapa pekerjaan paruh waktu. Ini akan dianggap melompat pekerjaan.

* Kesenjangan. Pengangguran
   Adalah Jika anda bekerja paruh waktu dan memiliki waktu senggang/istirahat.
Jika Anda memiliki kesenjangan pengangguran antara pekerjaan, Anda harus memberikan penjelasan. Beberapa alasan yang dapat diterima adalah berburu pekerjaan karena PHK dari pekerjaan Anda sebelumnya, memulai usaha kecil, dll

* Tidak Ada Riwayat Pekerjaan.
   Jika ini adalah pekerjaan pertama Anda, daftar kerja sukarela, bekerja sama dengan organisasi amal, dll perlu anda masukan dalam referensi resume .

* Referensi.
Pengusaha dapat menghubungi referensi. Jangan biarkan mereka menangkap referensi Anda . Pastikan Anda memiliki izin untuk menggunakan orang sebagai referensi.

* Uang.
   Apabila aplikasi meminta berapa upah atau gaji yang Anda harapkan, menulis "Open/Negoisasi". Jika Anda menentukan jumlah dolar, Anda mungkin akan keluar dari pekerjaan jika terlalu tinggi. Untuk setiap pengusaha mantan Anda, Anda akan diminta untuk memberikan upah Anda diterima. Biarkan kosong jika Anda yakin bahwa Anda rendah. Katakan yang sebenarnya jika Anda membayar upah yang adil. Jangan membesar-besarkan.





Make Money Now                           Money Fast                         Dapatkan Info Kerja Terbaru Anda  



Tukar Url masukan dalam Coment Ajah

No comments:

Post a Comment