Saturday, May 29, 2010

Mempercepat Pencarian Kerja Anda

Apa yang dapat Anda lakukan ketika Anda harus mencari pekerjaan cepat? Ini tidak mudah, tetapi ada langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mempercepat pencarian kerja Anda.

Menghabiskan waktu untuk mendapatkan pencarian kerja Anda untuk, menjaganya agar tetap terorganisir, fokus, dan di jalur cepat akan membantu Anda menemukan pekerjaan lebih cepat daripada jika Anda tidak memiliki rencana di tempat.



Daripada hilang pekerjaan Anda target pencarian, Anda akan menghabiskan waktu Anda mencari pekerjaan secara efektif jika Anda mengambil satu langkah pada satu waktu - dan tinggal di atas mengelola proses pencarian pekerjaan.



Merencanakan dan Mengatur Pekerjaan Anda Cari
Saya orang yang daftar. Daftar membantu saya merencanakan dan membantu saya menjalankan rencana saya. Mengambil beberapa menit untuk membuat daftar semua yang Anda akan lakukan untuk mencari pekerjaan, adalah cara untuk mendapatkan pekerjaan berburu Anda ke awal yang baik. Selain mengetahui apa yang akan Anda lakukan, Anda akan memiliki kepuasan persimpangan item dari daftar Anda.

Luangkan waktu beberapa saat untuk mengatur pencarian kerja Anda dan seluruh proses akan lebih mudah. Manfaatkan alat gratis yang tersedia untuk membantu Anda merencanakan dan mengelola pencarian kerja Anda.

Menulis Resume Anda
resume Anda harus profesional dan dipoles, karena jika Anda tidak memiliki resume profesional, bahan aplikasi Anda mungkin tidak akan mendapatkan pandangan kedua dari seorang manajer perekrutan.

Pastikan resume Anda memiliki apa yang diperlukan untuk membuat dampak yang baik dan memiliki apa yang diperlukan, dari sudut pandang teknologi, untuk mendapatkan ditemukan oleh calon majikan.

Surat Pribadi Buat Template Cover
Tulis surat lamaran Anda dapat menggunakan sebagai titik awal untuk surat pengantar disesuaikan Anda akan menulis ketika Anda melamar pekerjaan. Ini akan memberi Anda suatu dasar untuk bekerja dengan dan itu praktek yang baik. Bila Anda menemukan pekerjaan untuk mengajukan permohonan, dasar-dasar akan diberlakukan dan Anda hanya akan perlu untuk meluangkan waktu untuk menargetkan surat Anda untuk setiap lowongan pekerjaan.

Buat / Update Profil Profesional Anda
Salah satu bagian yang paling penting dari pekerjaan online mencari adalah profil Anda. Itulah apa yang anda gunakan untuk berhubungan dengan orang dalam jaringan Anda dan profil Anda adalah bagaimana Anda bisa ditemukan di LinkedIn dan situs jaringan lain oleh majikan potensial. Buat profil jika Anda tidak memiliki mereka dan memperbarui profil Anda jika Anda melakukannya, maka mereka adalah lancar dan menarik.

Job Cari Pilih Website
Jangan posting Anda melanjutkan atau mencari pekerjaan di semua situs pencarian kerja di bawah matahari atau menggunakan semuanya untuk mencari pekerjaan. Sebaliknya, mempercepat pencarian kerja Anda dengan menggunakan mesin pencari pekerjaan untuk mencari pekerjaan di Internet. Juga, pilih niche situs, yang pekerjaan situs difokuskan pada industri tertentu atau bidang karir, dan situs kerja lokal, bahwa daftar pekerjaan di kota, wilayah, atau negara, yang cocok untuk jenis pekerjaan dan di mana Anda ingin bekerja .

Gunakan Kata-Kata Anda
Bila Anda sedang mencari pekerjaan online, penting bagi Anda untuk mengetik dalam kriteria terbaik (kata pencarian) untuk membuat pencarian yang paling relevan untuk mengambil pekerjaan target Anda.

Coba Taktik gerilya
Coba sesuatu yang berbeda. Anda dapat menemukan pekerjaan lebih cepat dengan melakukan tiga hal sederhana: mengetahui posisi yang Anda inginkan, tahu di mana Anda ingin bekerja dan mempertimbangkan menggunakan konvensional "gerilya" taktik untuk melihat dan mendapatkan bayaran.

Jaringan Jalan untuk Pekerjaan Baru
Karir jaringan harus menjadi bagian dari rutinitas harian Anda mencari pekerjaan. Tidak perlu waktu lama untuk mengirim email atau LinkedIn atau Facebook pesan hanya untuk say hello dan untuk menyebutkan bahwa Anda sedang mencari pekerjaan.

Wawancara dengan Ace
Sisanya saran ini akan sia-sia jika Anda melakukan semua hal mencari pekerjaan yang tepat, maka pukulan wawancara. Setelah Anda telah dipilih untuk wawancara pekerjaan, penting untuk mempersiapkan dengan baik. Itu berarti berlatih pertanyaan wawancara dan jawaban, berpakaian dengan pakaian wawancara yang tepat, dan, setelah wawancara, mengirim surat terima kasih kepada pewawancara Anda.

Follow Up
Menindaklanjuti - dengan semua orang. Seperti yang saya sebutkan, terima kasih mengirim email atau catatan setelah wawancara pekerjaan Anda. Mengirim pesan cepat pada LinkedIn atau Facebook atau pesan langsung di kericau kepada orang-orang yang membantu pencarian kerja Anda, memberikan Anda memimpin pekerjaan, menghubungkan Anda dengan koneksi, atau memberi saran. Terima kasih kecil berjalan jauh

Membangun jaringan karir
Karir dan jaringan kerja pencarian dapat membantu Anda menemukan kesempatan kerja dan membangun karier Anda. Berikut adalah cara jaringan jalan ke pekerjaan baru atau karir. Atas situs jaringan sosial dan profesional dapat Anda gunakan untuk meningkatkan karir Anda dan membantu Anda mencari pekerjaan, serta saran tentang cara menggunakan situs jaringan sosial untuk mencari pekerjaan.
Bila Anda sedang mencari pekerjaan atau posisi diri Anda untuk pertumbuhan karier, sangat penting untuk memiliki kehadiran online di mana Anda dapat menunjukkan keahlian  dan pengalaman.anda.




Make Money Now                           Money Fast                         Dapatkan Info Kerja Terbaru Anda  



Tukar Url masukan dalam Coment Ajah


http://tipdantopberkarir.blogspot.com/








No comments:

Post a Comment