Sunday, June 6, 2010

Ga Berlebihan Lho



Tahu Ga.....

Anggap saja itu benar, Wow luar biasa kalau begitu......Tapi semua Ga benar lho.......Aku dah hampir 3 taon ngikuti dan beli E-Book tapi ga ada hasilnya juga....sangking juengkelnya terus aku murat-maritkan blogger lamaku.......(dulu ga pakai blogger) hahahahaha.........



Nah, baru tiga bulan ini aku belajar membuat blog, awalnya ga dong....terus dibuatin orang lain ngebayar 150ribu.....(ga beres) tak beresin sendiri, kotak rono-kotak rene,  Akhirnya lumayan bisa juga...wkkkkkk
Setengah kemudian aku pasang yang namanya iklan affiliasi ( katanya lagi, bisa menghasilkan duit) dengan masa bodohnya, (ga rugi juga kupikir) aku mulai masang.....Yah awalnya ga ada tuh hasilnya......1 bulan dan 2 bulan berikutnya baru dech ada PERCIKAN DARAH BIRU hehehehe......maksudku aku mendapatkan hasilnya. baru kulihat di paypal masuk dana saldo $20......wuih.....itu setengah bulan lalu lho.(Ga Tak kasih buktinya ato kopian ga ku tampilin) maksudnya toh  ....kamu orang berpikir sama denganku waktu itu....(eleh nipu nich.)!!!!!!!!

Ada tiga yang serius aku pasang di iklanku dan ku ikuti:

1. Ava FX : Ini program affiliasi paling top ga pake sistem PPC ( pay per click) tapi CPA (cost per action)
2. Speedy ads: Sistem PPC
3. Click bank: Sistem PPC
4. Bidvertiser: Sistem PPC
5. www.cj.com. Sistem penjualan atau CPS

Tahu ga......Dari ke lima ini yang sudah menunjukan hasilnya adalah poin 1 sampai empat. sementara poin 5 masih belum menunjukan, sebab yang satu ini jika ada penjualan dari iklan kita baru kita dapatkan 12% dari harga. ( hebatkan)......Ayo pada nyoba, kamu liat aja yang kupasang di iklanku, itu semua sudah menunjukan buktinya.....yach aku 
"jangan memandang ke atas lihat aja yang kita pegang dan pada akhirnya juga pasti bisa mencapai atas."

Yang terpenting adalah jangan menyerah.............
Gampang kok buat blog......

No comments:

Post a Comment