Saturday, May 29, 2010

Tip Menggunakan Email Di Pencarian Anda


Bila Anda mengirim surat lamaran lewat email, sangat penting untuk mengikuti instruksi majikan tentang cara mengirimkan surat lamaran dan resume, dan untuk memastikan bahwa email Anda surat pengantar ditulis serta korespondensi lain yang Anda kirim. Bahkan meskipun akan cepat dan mudah untuk mengirim email, itu tidak berarti bahwa Anda harus menulis sesuatu kurang dari surat pengantar rinci difokuskan pada mengapa Anda cocok untuk pekerjaan Anda melamar.


Ketika melamar kerja melalui email, copy dan paste surat lamaran Anda ke pesan email atau menulis surat lamaran Anda di tubuh pesan email.





Mengirim Resume Anda
Jika pekerjaan posting meminta Anda untuk mengirim lampiran, mengirimkan resume Anda sebagai PDF atau dokumen Word.

Beberapa majikan tidak menerima lampiran. 
Dalam kasus ini, sisipkan resume Anda ke dalam pesan email Anda. Gunakan font yang sederhana dan menghapus format mewah. Jangan menggunakan HTML. Anda tidak tahu apa yang klien email majikan menggunakan, jadi, yang sederhana adalah yang terbaik karena majikan tidak dapat melihat pesan diformat dengan cara yang sama Anda lakukan.

Garis Subjek Pesan Anda
Pastikan Anda daftar posisi Anda melamar di Jalur Subjek alamat email Anda, sehingga majikan jelas untuk apa pekerjaan Anda melamar.

Sertakan Anda Signature
Sertakan tanda tangan dengan informasi kontak Anda, jadi mudah bagi manajer perekrutan untuk menghubungi Anda.

Kirim Pesan Test
Kirim pesan ke diri Anda terlebih dahulu untuk menguji bahwa format bekerja. Jika semuanya terlihat baik, mengirim ulang untuk majikan.

Double Periksa Surat Anda
Pastikan Anda periksa ejaan dan tata bahasa Anda periksa dan kapitalisasi. Mereka sama pentingnya dalam email surat lamaran seperti di surat kertas penutup.
nsert the following HTML code onto your page(s) between the and tags.

http://tipdantopberkarir.blogspot.com/





 Make Money Now                     Money Fast               Dapatkan Info Kerja Terbaru Anda  

 





Tukar Url masukan dalam Coment Ajah






No comments:

Post a Comment